Uncategorized

Setahun Jupe Meninggal, Keluarga Masih Bersedih

Bertepatan Bulan Ramadan, Adik Teringat Salat Bareng

MataPublik.co, JAKARTA – Kini, tepat satu tahun sudah Julia Perez telah meninggalkan kita semua, pihak keluarga pun tampak menyempatkan untuk berziarah ke makam Jupe. Adik dan ibu penyanyi yang meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu, itu tampak masih begitu kehilangan sosoknya.

Nia adik Jupe pun mengungkapkan kalau mereka memang sengaja berziarah ke makam. Meski sebenarnya nggak ada rencana untuk pergi ke makam, mereka seolah tak mau melewatkan untuk sekedar berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir Julia Perez.

“Walaupun kita capek, semua demi kakak tercinta bela-belain dateng hari ini karena kita ingin doain,” jelas Nia ditemui bersama Della dan ibu mereka di TPU Tanah Kusir, Jakarta Timur, Minggu (10/6).

Sri Wulansih ibunda Jupe pun tak kuasa menahan tangis, “Nggak ada rencana, sebenarnya kita masih pada ngantuk karena memang pulang pagi, kita inget hari ini satu tahun, mau nggak mau kita dateng ke sini.

Meski sudah satu tahun kepergian alhamrumah Julia Perez, ternyata pihak keluarga masih sangat kehilangan. Bahkan mereka selalu dibuat menangis saat teringat dengan sosok yang selama ini memang jadi tulang punggung keluarga mereka itu.

“Pokoknya setiap inget dia selalu (merasa kehilangan), mama belum bisa,” jelas ibu Jupe yang masih terus menangis.

“Setiap kali mama inget Jupe, kita semua pasti nangis, apalagi kalau ngeliat foto-fotonya, video-videonya dia di rumah sakit, langsung deh nangis. Kita masih belum kuat, masih nggak percaya lihat-lihat gitu, makanya lagi setahun ini diingetin lagi ya walaupun berat sih. Ini juga semoga semua mendoakan. Terima kasih banget,” imbuh Nia.

Satu tahun meninggalnya Julia Perez bertepatan dengan bulan Ramadan. Keluarga pun terlihat berkunjung ke makam Jupe untuk mengirimkan doa. Adik-adik dan juga Ibu Jupe terlihat masih begitu kehilangan sosoknya dan selalu teringat kenangan saat bersama.

Seperti Della yang memang dulu hampir selalu menghabiskan waktu bersama Jupe. Ia pun teringat bagaimana ia biasa menghabiskan Ramadan bersama mendiang kakak tercinta.

“Ya dulu kan aku sama dia terus pas puasa setia hari-hari, jadi sekarang aku nggak ada teman lagi buat nyetirin, salat bareng, itu yang bikin keinget,” terang Della ditemui bersama Nia dan ibu mereka di TPU Tanah Kusir, Jakarta Timur, Minggu (10/6).

Sri Wulansih ibu Jupe tampak tak bisa menahan tangisnya saat mengingat putri sulungnya itu, “Ya sebagai orangtua sama anak, inget perjuangan dia inget kebersamaan sama dia berat. Nggak bisa (nggak nangis) kalau inget dia, ada foto aja di TV mama aja nggak mau lihat, nggak kuat pasti nangis.”

Nia pun mengaku selalu teringat kenangan bersama sang kakak jika ia menonton ada yang diwawancara soal Julia Perez. Ia ingat bagaimana sosok Jupe yang memang dikenal begitu ramah dan baik hati pada orang lain, meski merupakan salah satu seleb ternama di Tanah Air.

“Jujur ya setiap wawancara tentang Jupe, kita nggak pernah nonton karena flashback tentang Jupe, kita sendiri nggak kuat setiap kali liat tayangan aja kita kabur sendiri, kita pasti nangis… Kebersamaannya, orangnya ceria, jahil, cerewetnya,kasih sayangnya dia, semuanya dan dia tuh sayang ke orang tuh tanpa pamrih ke orang, itu yang buat kita luar biasa sama kakak,” jelas sang adik. (kpn)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close